Kamis, 26 Juli 2012

Usaha Modal Kecil di Rumah(Bisnis Rumahan Modal Kecil)

Sebuah usaha modal kecil di  rumah adalah salah satu yang Anda dapat bergabung untuk kurang dari $ 100 atau $ 200. Anda tidak dapat menghabiskan seluruh waktu Anda di rumah, tetapi Anda akan bekerja kantor kamar tidur atau loteng. Pastikan Anda memiliki semua lisensi yang diperlukan sebelum memulai bisnis Anda. Juga, periksa dengan kabupaten atau kota mengenai hukum zonasi. 

Peluang Usaha Modal Kecil di Rumah


Anjing Berjalan
Memulai bisnis berjalan anjing. Walker anjing yang paling mendapatkan $ 16 sampai $ 18 untuk setiap kunjungan atau 20 menit berjalan kaki, menurut Entrepreneur.com. Periksa dengan pejalan kaki anjing di daerah Anda untuk mendapatkan tarif. Jangan bilang mereka bahwa Anda memulai bisnis. Menanyakan tentang setiap layanan walker anjing sebagai pelanggan akan. Berjalan anjing akan rumahan tetapi Anda jelas harus melakukan pekerjaan di luar Anda. Mulai dengan membagikan selebaran di lingkungan Anda serta daerah sekitarnya. Mendapatkan klien yang cukup sehingga Anda dapat tetap bisnis enam jam setiap hari. Membawa anjing sesekali duduk pekerjaan sehingga Anda akhirnya dapat memperluas ke dalam layanan yang lebih tinggi-membayar.
Direct Sales
Menjadi penjual langsung dari rumah. Pilih produk yang Anda sukai. Sebagai contoh, Anda bisa menjual spesialisasi iklan untuk bisnis. Spesialisasi periklanan produk, termasuk cangkir, kaos dan tombol, bahwa bisnis menempatkan nama mereka pada. Barang-barang ini kemudian diberikan kepada pelanggan atau sebagai hadiah karyawan di konvensi. Perusahaan penjualan yang paling langsung biaya $ 25 sampai $ 50 untuk memulai. Yang Anda butuhkan adalah sebuah katalog dan beberapa sampel produk. Jual melalui rencana pesta rumah atau pasar loak. Hubungi teman dan anggota keluarga untuk pesta di rumah. Membangun jaringan pelanggan melalui arahan. Upayakan untuk menjaga jadwal Anda penuh setiap minggu.
Pesanan melalui pos
Anda dapat dengan mudah memulai bisnis mail order untuk ampas dari $ 100. Cari produk Anda melalui Asosiasi Nasional Pedagang-Distributor, atau cari melalui majalah peluang bisnis yang mencakup "Peluang Bisnis Kecil" atau "Home Business" majalah. Pilih produk yang orang tidak bisa menemukan di suatu bentuk usaha ritel lokal. Jual barang hadiah baru, makanan khusus atau produk pendidikan. Mengembangkan beberapa brosur yang menunjukkan produk dan harga. Membuat sales letter yang menjelaskan manfaat utama untuk membeli produk Anda. Desain formulir pemesanan dan mencetaknya dalam stok kartu tipis. Tempatkan iklan baris di surat kabar panduan pembelanja berbagai. Instruksikan orang untuk menulis untuk brosur gratis. Panduan ini pembelanja merupakan sumber murah dari iklan. Perluas iklan Anda ke surat kabar nasional sebagai peningkatan keuntungan Anda.
Bimbingan
Memulai bisnis bimbingan jika Anda memiliki pendidikan tinggi dalam bidang tertentu. Misalnya, mengajar matematika untuk siswa sekolah menengah atau tinggi. Hubungi sekolah di daerah Anda. Tinggalkan brosur dengan nama dan nomor telepon di kantor utama. Mulai membagikan selebaran ke sekolah-sekolah pada bulan Agustus atau Desember, tepat sebelum semester dimulai.

Lebih lengkap tentang usaha modal kecil di rumah silahkan berkunjung

http://www.investasi10milyar.com/usaha-modal-kecil/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar