Kamis, 19 Juli 2012

Usaha Modal Kecil ~ Tiga Peluang Usaha Kecil

Usaha Modal Kecil ~ Tiga Peluang Usaha Kecil - Ada banyak ide dan peluang usaha modal kecil yang ditawarkan. Untuk menentukan mana usaha dengan modal kecil yang terbaik bagi Anda, lakukan hal berikut:



Tips Memilih Usaha Modal Kecil



1) Buatlah daftar hal yang harus Anda bahwa Anda bisa menggunakan dalam bisnis. Komputer, mesin jahit, peralatan halaman, perlengkapan kerajinan, kendaraan, meja, kursi panci dan wajan, ponsel, dll

2) Kemudian, buatlah daftar kedua pengetahuan, kemampuan, dan preferensi. Apa yang Anda ketahui, apa yang dapat Anda lakukan dan apa yang akan Anda senang lakukan?. Apakah Anda suka hewan, bekerja di luar atau di dalam, dengan orang lain atau Anda sendiri?

3) Sekarang saatnya untuk menggabungkan dua Anda daftar dan membuat daftar ketiga dari bisnis mungkin bahwa Anda bisa mulai dengan bahan dan abilitites sudah Anda miliki. Contoh: Jika Anda memiliki pickup, alat dan sangat berguna di sekitar rumah beberapa ide akan menjadi: lansekap, tukang, kontraktor umum, pelukis, pembersihan umum, adjuster asuransi atau penilai, ubin dan karpet instalasi, dll dll dll

Setelah Anda selesai daftar ini, saatnya untuk hal-hal yang mempersempit lebih lanjut - jadi sekarang saatnya untuk beberapa penelitian cepat. Ambil setiap bisnis mungkin Anda dan mencari tahu apa yang akan Anda perlu ADD (membayar) untuk membuatnya bekerja. Apakah Anda perlu izin usaha, asuransi komersial pada kendaraan Anda, pendidikan tambahan atau sertifikasi, iklan, apakah Anda perlu kantor atau dapat Anda bekerja di luar rumah atau kendaraan atau pada lokasi, Anda perlu bahan untuk memulai atau Anda sudah memiliki semua yang anda butuhkan?

Waktu untuk membuat pilihan Anda. Manakah dari bisnis potensial Anda dapat Anda mampu untuk memulai? Apa yang akan anggaran Anda memungkinkan? Mana yang Anda pikir Anda akan senang lakukan?

Ada ratusan bisnis atau usaha yang dimulai  dengan modal kecil setiap hari. Banyak dari bisnis-bisnis tumbuh lebih besar di kemudian hari. Sebuah usaha katering rumahan berubah menjadi sebuah restoran, seseorang kue berakhir dengan toko roti, orang lain yang mulai keluar grooming anjing di sebuah van berakhir dengan bisnis perawatan, seseorang menjual kerajinan di pasar loak ujung dengan toko kerajinan menjual kerajinan bahan dan memberikan pelajaran, seseorang yang mulai keluar membersihkan rumah dan / atau kantor berakhir dengan layanan kebersihan dan puluhan karyawan, orang rekaman video pernikahan menjadi produser. ATAU seseorang mulai keluar menulis artikel di sini pada Pengetahuan Helium dan kemudian melanjutkan dengan menulis novel dan naskah film.

Jangan takut untuk memulai dari yang kecil dengan hanya sedikit uang. Anda juga dapat mengembangkan bisnis Anda sebesar yang Anda inginkan. Nah..Punya ide usaha modal kecil..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar